Senin, 12 September 2011

P2BPT Itenas bikin capek

                    Aduh sumpah, aku sekarang capek sangat. Tadi pagi aku berangkat dari tempat kostku di Jln Jurang ke Itenas di Jln. PHH Mustapha jam 7. MasyaAllah macetnya parah. ada 45 menit aku di angkot Caheum-Ciroyom. Padahal biasanya cuma 20 menit. Sebenarnya aku terlalu cepat datang, karena acara P2BPT baru mulai jam 9. Yah, cari aman-aman saja sih sebenarnya. Karena aku anak Teknik Kimia sendirian dari Makassar. jadilah aku nunggu di taman depan Fakultas 30 menit. Eh, tiba-tiba ada yang ngajakin ngobrol. Namanya teh Desi. Senang deh rasanya, akhirnya ada yang ngajakin ngobrol. Ngobrolnya sih dasar-dasar perkenalan gitu. Biasalah!
                    Lama-kelamaan teman Desi datang, namanya Putri,Isma, dan Sinta. Mereka juga ngajakin aku duduk bareng mereka. Asal tahu aja yah, sekarang mah aku pendiam banget nggak kayak di SMA yang kata temen sih cerewet. Ternyata eh ternyata jadi orang pendiam itu BT banget. Boring. I wanna talk out loud. Tapi, nggak papa, namanya juga baru blajar adaptasi di Bandung. Hehehe. Lama-lama juga sifat asliku bakalan kambuh lagi :p
                   Semakin lama gedung TK makin ramai. Tepat jam 9 acara pun dimulai. Materi pertama masih seputar Peraturan Kemahasiswaan di Itenas. Boring vs ngantuk saling beradu hebat. Nggak tahu udah berapa kali aku nguap. Hoalllahhhh. Dosennya sih belagak nakut-nakutin kita para Maba ttg Itenas. Aku sih biasa aja. Tapi jujur yah, ada yang namanya Bu Dyah, dia tuh keren abis deh pokoknya. Dia teh masih muda tapi udah nyelesaiin gelar doktornya di Inggria. Busyeeet! Aku pengen banget kayak dia. InsyaAllah tahun depan aku pokoknya harus lulus Farmasi Unpad. Hehehehe,Amieen.
                  Eh, salah nggak sih kalau semester 2 nanti aku mau keluar dari Itenas dan akan bersungguh-sungguh mengikuti Bimbel di NF buat SNMPTN??? Nggak kan...
                  Lanjut ke topik awal. sekitar 3 jam aku dan teman-teman yang lain berada di ruang seminar TK Itenas. Sumpah, aku boring banget. Nggak tahu deh yang lainnya. Akhirnya tiba juga waktu istirahat yang waktunya cuma 1 jam. Aku,Putri, Desi, dan Isma mutusin bakalan shalat dulu ke mesjid Itenas. Aduh, sayangnya jarak dari gedung TK ke mesjid itu jauh bener. kita mesti lewatin 3 gedung fakultas, kantin, dan aula GSG. Haddohhh, bisa turun berat badanku nanti. Tapi, pas baru nyampe, waaaahhhh, mesjid nya penuh dengan puluhan mahasiswa yang ngantre wudhu dan shalat Dhuhur. Jadilah kita pergi makan aja di luar kampus. Aku nya teh cuma beli Aqua dan ayam goreng aja, soalnya aku udah bawa bekal berupa nasi. Hehehehe, serasa anak TK (Taman Kanak-kanak) lagi yah! Padahal aku sendiri nggak pernah rasain yang namanya TK. Hahahaha.
                  Acara makan udah selesai, saatnya kita kembali lagi ke ruang seminar. Hoalllahhh, di sana masih kosong. Nunggu lagi deh kita. Tepat jam 1, akhirnya sang Ketua jurusan TK dan sekretarisnya tiba. Kali ini bukan materi yang dibahas tapi kita disuruh cari tanda tangan Koordinator/Dosen dan kakak kelas di TK Itenas beserta lokasi dimana mereka bertugas. Kita pun dibagi dalam 8 kelompok. Aku dan 8 temanku yang lain Putri,Arief,Roby,Dicky,Candra,Bakti,Ersa,Handal dan satu lagi aku lupa namanya -sorry- masuk kelompok 8. Pencarian pun dimulai, kita bagi-bagi tugas mulanya. Kita nanya2 ke kakak kelas tapi muka mereka jutek abis. Biasalah, aku waktu kelas 3 SMA kalau diminta ttd emang kayak gitu juga :p
                 Singkat cerita, hasil tugas pun dikumpul ke Ibu Carlina. Wuiihhh, ada tugas lagi, setiap kelompok mesti bikin pantun bertemakan Teknik Kimia. Aduhhh, carikamma itu!
                 Selesai, akupun pulang kembali ke kamarku tercinta dengan naik angkot jurusan Caheum-Ledeng. Ngantuk, bobo aaaaaaaaaahhhhhhhhhh.....

                                               Sekian dan Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar