Selasa, 13 September 2011

Tekad Belajar



Npa judulnya TEKAD BELAJAR???
         Jawabannya mah pasti gampang ditebak. Soalnya, aku lagi malas belajar. Padahal tahun depan InsyaAllah aku mau ikut SNMPTN lagi. Aduh, gimana caranya kalo gini.
         Teman-teman yang mungkin tahun lalu nggak dapat izin-Nya untuk lulus di Universitas favorit, tahun ini kita harus benar-benar bisa lulus. Persiapan nya sih mungkin kita udah ikut bimbel lagi. Meskipun mungkin saya bimbelnya pas semester 2 nanti, soalnya semester 1 di kampus PTS ku sekarang, jadwalnya padat banget. Lagian sayang kan uangnya udah dibayar. Meskipun begitu, aku juga kadang-kadang nge-review pelajaran SMA di sela-sela waktu yang ada. Untuk meningkatkan semangat kita ini, aku ngepost quotes ini nihhh

"Allah tidak akan mengubah nasib seorang hamba, kecuali dia sendiri yang merubahnya "                              
  " Harapan Anda tidak akan berhasil tanpa komitmen "
    -Anonim- 
  "  Anda perlu membuat komitmen, sekali Anda membuatnya, hidup akan     memberikan jawaban pada Anda "
  - Les Bromn-

                                  " Anda tidak bergantung jawab untuk menang. Anda bertanggung jawab untuk tetap melakukan yang terbaik yang dapat Anda lalui setiap hari "
-Marian Wright Edelman-

" Apapun yang Anda lakukan, jangan lakukan setengah hati"
- Bob Beamon-


                 Semoga beberapa quotes dia atas dapat meningkatkan semangat kita untuk terus belajar dan bisa menggapai mimpi yang selama ini kita idam-idamkan. Jangan putus asa, karena Allah benci dengan hal itu. Belajar karena Allah mewajibkan hamba-Nya untuk senantiasa menuntut ilmu. Dan semoga ilmu yang kita dapat dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri dan masyarakat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar